Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CNBLUE dan Big Bang Meriahkan Upacara Penutupan Asian Games 2014

Kompas.com - 04/10/2014, 20:15 WIB
Pipit Puspita Rini

Penulis

INCHEON, KOMPAS.com - CNBLUE dan Big Bang jadi pengisi upacara penutupan Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, Sabtu (4/10/2014). CNBLUE tampil lebih dulu dengan membawakan beberapa lagu mereka, termasuk "Can't Stop" dan "I'm Sorry".

Band yang terdiri dari empat orang ini sukses memukau para penonton yang hadir di Incheon Asiad Main Stadium.

Di akhir acara, salah satu K-Pop papan atas Korea Selatan, Big Bang, tampil menghentak. G-Dragon dkk menyanyikan lagu-lagu andalan mereka, "Hands Up", "Bad Boy", dan "Fantastic Baby".

Sayangnya, salah satu personel Big Bang, Seungri, tak bisa ikut tampil karena sakit. Meski begitu, G-Dragon, TOP, Daesung, dan Taeyang berhasil membuat para atlet yang mengelilingi panggung berteriak histeris.

Selain CNBLUE dan Big Bang, girlband Sistar juga turut memeriahkan acara ini. Ada juga tari-tarian tradisional Korea Selatan, dan tak ketinggalan adalah suguhan kesenian tradisional Indonesia, sebagai calon tuan rumah penyelenggaraan Asian Games berikutnya pada 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com