Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Calon Suami Punya Istri dan Anak, Jenny Cortez Merasa Ditipu

Kompas.com - 07/10/2014, 19:03 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Jenny Cortez (26) terpaksa membatalkan rencana pernikahannya dengan Gian Rudiansyah (25) setelah ia mengetahui bahwa calon suaminya tersebut sudah punya istri dan anak.

"Dia menghilang enggak ada kabar. Katanya September (2014) dia akan datang dengan keluarganya, dan ternyata dia enggak datang sama keluarganya. Ternyata, di bulan September itu juga baru ketahuan dia sudah punya istri dan anak," ungkap Jenny dalam jumpa pers yang diadakannya di Senayan City, Jakarta, Selasa (7/2014), berkait dengan pembatalan rencana pernikahannya.

"Padahal, di KUA (Kantor Urusan Agama) Cilincing itu dia didaftarin single," sambungnya.

Jenny mengungkapkan pula, ia tak langsung percaya ketika menerima kabar yang menyebut bahwa Gian sudah berkeluarga.

"Saya enggak langsung percaya. Akhirnya saya cari tahu ke rumah dia di Bekasi, dan tanya ke warga, dan ternyata memang benar dia ada istri sama anaknya," cerita Jenny.

"Di situ saya menanyakan kepada pembantunya yang keluar dari rumah, 'Apa benar ini rumahnya Bapak Gian dan Ibu Elly?' katanya benar," lanjutnya.

Setelah mengetahui siapa sebenarnya Gian, pemain film Pengakuan Seorang Pelacur itu lantas meminta penjelasan dari calon suaminya tersebut.

"Di situ saya menunggu empat jam dan akhirnya Gian SMS ke saya bahwa benar dia punya istri. Istrinya juga SMS saya," cerita Jenny lagi.

Akhirnya, Jenny merasa dirinya telah dibohongi oleh Gian.

"Di situ saya merasa sudah dibohongi oleh Gian, karena dalam waktu dua minggu saya akhirnya tahu dia sudah punya istri," ujarnya.

Karena itu, Jenny membatalkan rencana pernikahannya dengan Gian, yang sedianya akan dilangsungkan pada 9 Oktober 2014.

"Sata kemarin cabut surat pengajuan pernikahan. Saya meminta maaf sama WO (wedding organizer) dan desainer, yang dalam hal ini sudah meluangkan waktu untuk masalah ini, karena mereka juga dibohongi Gian," turur Jenny.

"Saya hanya meminta Gian untuk meminta maaf ke keluarga besar saya," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com