Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Dapat Sperma dari Donor, Jupe Terbang ke Singapura Kamis Pagi

Kompas.com - 09/10/2014, 13:56 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez (34) atau Jupe telah berangkat menuju Singapura, Kamis (9/10/2014) pagi, dari Terminal 2 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Provinsi Banten. Ia mengaku harus menjalani serangkaian tes di Singapura sebelum menjalani program menerima sperma dari donor untuk mempunyai anak.

"Ini mau ke Singapura, mau check-up. Ini pertama kali check-up. Kan proses awalnya dari sini. Harus ambil data lab dari Singapura dan juga Malaysia," terang Jupe ketika ditemui di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Kamis (9/10/2014) pagi, sebelum terbang.

Jupe menerangkan pula, ia akan berada di Singapura selama tiga hari. Ia dijadwalkan untuk ditangani oleh seorang dokter di tiga rumah sakit di sana. 

"Di tiga rumah sakit. Ada salah satu dokter. Saya lebih ke dokter ya. Ada strateginya untuk berobat, jadi saya lebih cari dokternya," ucapnya.

Dengan menjalani program menerima sperma dari donor, Jupe, yang tidak bersuami, juga mengaku siap menghadapi kontroversi di Tanah Air. Menurut mantan kekasih pemain sepak bola dari Argentina, Gaston Castano, ini, ia menempuh cara tersebut untuk mempunyai anak karena alasan kesehatan.

"Saya harus lakukan sesuatu ini karena kesehatan saya, sesuatu yang saya yakini saya harus hidup dengan ini," tekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com