Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sofia Vergara Suka Permen

Kompas.com - 10/10/2014, 16:19 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Artis Hollywood Sofia Vergara (40) terkenal sebagai bintang serial komedi situasi Modern Family dan memiliki tubuh berlekuk indah. Bukan tanpa usaha dia mendapatkan bentuk tubuh impian perempuan di dunia seperti itu. Vergara kini juga rajin berolahraga demi mempertahankan bentuk tubuhnya.

"Dulu saya tak suka olahraga. Saya bahagia dengan apa pun yang saya miliki. Namun, begitu memasuki usia 40 tahun, saya perlu memperhatikan tubuh saya," kata Vergara, seperti dikutip majalah Shape.

Vergara pun melatih kekuatan dan kelenturan tubuh di bawah bimbingan pelatih pribadi. Dia memilih latihan lagree method yang terinspirasi dari gerakan pilates dan menggunakan mesin. Dia juga ikut kelas SLT (strengthen, lengthen, tone), yakni untuk memperkuat, menambah stamina, dan membentuk tubuh yang indah.

Selain itu, perempuan asal Kolombia ini juga sangat memperhatikan pola makan plus asupan makanannya. Dia menghindari makanan olahan dan selalu mengonsumsi jus sayuran buatan sendiri. Akan tetapi, Vergara suka sekali makan permen.

"Saya dengar ada orang yang harus dihipnotis agar tidak makan permen. Wah, saya benar-benar perlu orang yang bisa menghipnotis agar saya tidak suka permen lagi. Pokoknya, setiap kali makan permen, saya menambah porsi olahraga pada hari berikutnya. Semboyan saya sederhana saja, no pain, no cake," ujar Vergara yang empat kali mendapat nominasi Golden Globe Awards ini. (ABC/TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com