Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bams: Gue Norak Punya Anak Pertama

Kompas.com - 13/10/2014, 20:00 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Mantan vokalis grup musik Samsons, Bambang Regina Bukit atau yang akrab disapa Bams antusias saat membicarakan mengenai putri pertamanya, Eleanor Regina Bukit.

Pertama kali menjadi ayah membuat Bams tidak mau meninggalkan putrinya walau hanya sedetik. “Namanya juga baru punya anak pertama, norak sih. Noraknya dalam arti ketakutan dan juga enggak tahu musti ngapain. Jadi segala sesuatunya dilakuin, kayak nunggui di sebelahnya terus, enggak mau kemana-mana,” kata Bams saat ditemui di kediamannya akhir pekan lalu.

Kala itu Bamas sempat menolak untuk diajak rekaman lagu ‘Unlimited Love’, lagu yang juga menjadi original soundtrack dari film layar lebar dengan judul yang sama.

“Jadi pas diminta buat rekaman, gue cuma bisa bilang 'bos anak gue lahiran bos', gue masih di rumah sakit,” Bams bertutur.

Setelah tiga hari bersama Eleanor dan menemani istrinya, Mikhavita Widjaya, Bams baru bisa menjalani rekaman tersebut. Hal itu dilakukan dengan persiapan seadanya.

“Pas jadwalnya bisa, gue pas banget dari rumah sakit, masih berantakan banget. Baju yang gue pake saat itu aja yang gue pake. Baju gue berantakan banget, asli, sepatu sport, celana tidur, sama jaket doang,” kata dia.

Untungnya proses rekaman berjalan dengan lancar. Dalam lagu tersebut, Bams kembali bekerjasama dengan Tohpati. Satu visi dalam bermusik membuat keduanya cocok.

“Cuma dua jam, cepet kok, karena kita kan udah cocok. Jadi enggak lama dan gue juga dapet banget feel di lagunya,” ucap Bams.

Bamas dikaruniai anak pertama pada Senin, 30 Oktober 2014. Istrinya, Mikhavita melahirkan secara caesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Nama Eleanor dipilih Bams dari bahasa Yunani kuno yang memiliki arti cahaya yang sangat terang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com