Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Syukuran Rakyat, JK Duet dengan Bimbo dan Jokowi Tampil Bareng Slank?

Kompas.com - 16/10/2014, 09:11 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam acara puncak Syukuran Rakyat di Monumen Nasional (Monas) pada 20 Oktober 2014, gitaris Slank, Abdee Negara yang ikut menjadi relawan pagelaran ini berharap Jusuf Kalla bisa manggung bareng grup musik Bimbo.

"Saya pengin JK nyanyi, tapi enggak tahu bisa (dijadwalkan) apa enggak. Seru kayaknya kalau (JK) duet sama Bimbo," kata Abdee saat berbincang dengan Kompas.com di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/10/2014).

Syukuran Rakyat merupakan kegiatan yang dibuat para relawan pengusung pasangan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla, menyambut pelantikan pasangan ini  menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

Meski  rencana menduetkan JK dengan Bimbo ini belum diagendakan secara khusus, Abdee mengatakan bahwa gitaris sekaligus vokalis Sam "Bimbo" sudah dihubungi untuk tampil di puncak Syukuran Rakyat. "Iya Bimbo sudah dihubungi sih," kata Abdee.

Di luar itu, Abdee mengatakan, banyak pihak yang menginginkan Jokowi berkolaborasi dengan Slank di panggung Konser Salam 3 Jari, bagian dari Syukuran Rakyat ini. "Banyak permintaan duet sama Jokowi. Orang kayaknya mau Slank duet sama Jokowi dari pada Kaka (tampil sendiri)," ujar Abdee sembari tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com