Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Jokowi, Arkarna Latihan sampai Pukul 04.00

Kompas.com - 20/10/2014, 14:49 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Grup band rock elektronik asal Inggris, Arkarna, sudah mengonfirmasi akan tampil di acara syukuran Konser Salam 3 Jari, dalam rangka pelantikan Presiden ketujuh RI, Joko Widodo.

Grup band yang digawangi oleh vokalis dan programmer Ollie Jacobs dan gitaris Matt Cart itu telah mengonfirmasi kehadiran mereka melalui akun Twitter resmi mereka @arkarna pada Sabtu (18/10/2014).

Sehari setelah tiba di Jakarta pada Minggu (19/10/2014) Ollie dan kawan-kawannya langsung melakukan latihan untuk konser Salam 3 Jari yang akan digelar di Monumen Nasional hari ini.

Latihan tersebut diakui baru selesai pada subuh tadi, Senin (20/10/2014) sekitar pukul 04.00 WIB.

"We just finished our soundcheck (at 4am??) for @jokowi_do2 inauguration it's gonna be insane so don't miss it!!!" atau "Kami baru saja menyelesaikan soundcheck ( jam 4 pagi) untuk pelantikan @jokowi_do2 pasti akan sangat rame, jadi jangan kelewatan," demikian kicauan akun Twitter Arkarna.

Arkarna sempat mem-posting sejumlah foto kegiatan mereka, yaitu saat mulai terbang dari London hingga latihan yang mereka lakukan di Studio SSR Jakarta.

Arkarna malam ini dijadwalkan tampil di panggung Konser Salam 3 Jari pada sekitar pukul 21.00 WIB dan akan tampil selama 15 menit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com