Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terinspirasi "Blusukan" Jokowi, Syahrini Pakai Kemeja Ketat di Konser Salam 3 Jari

Kompas.com - 20/10/2014, 16:37 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini tampil dalam Konser Salam 3 Jari di Monumen Nasional, Jakarta, untuk merayakan pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Senin (20/10/2014). Syahrini sengaja datang ke acara ini dengan menggunakan busana mirip dengan kemeja yang dikenakan Jokowi.

Syahrini datang ke Monnas kira-kira pukul 16.10. Sebelum masuk ke tenda artis, ia sempat berfoto diri atau selfie dengan menggunakan tongkar narsis bersama adik dan tim manajemennya. Kehadirannya juga diburu pewarta foto.

"Fotonya harus kayak di Menara Eiffel, ya," ujar Syahrini saat diminta pewarta foto untuk bergaya dengan Monas latar belakangnya.

Saat ditanya tentang busana yang dikenakannya, pelantun lagu "Sesuatu" itu sengaja memilih baju yang mirip dengan kemeja Jokowi. Ia tampak mengenakan kemeja putih ketat yang dibalut wearpack biru. Di dadanya tersemat pin garuda dan di kerah bajunya ada pin merah putih.

"Jokowi konon katanya suka blusukan. Jadi aku mewakili, pakai kemeja putih. Ada pin bendera Indonesia dan garuda di dadaku, seperti biasa," katanya seraya berlalu.

Syahrini coba mengikuti gaya Jokowi yang kala blusukan lekat dengan kemeja putih lengan panjang yang digulung sampai siku.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com