Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampil di Konser Salam 3 Jari, Vidi Aldiano Naik Ojek dari Tangsel ke Monas

Kompas.com - 20/10/2014, 17:12 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com – Vidi Aldiano sudah memprediksi bahwa Jakarta bakal dilanda kemacetan karena ada rangkaian acara Syukuran Rakyat, terutama di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, sepanjang Jalan Sudirman-MH Thamrin, sampai Monas, Jakarta Pusat, Senin (20/10/2014).

Pelantun lagu "Nuansa Bening" itu harus menyiasati waktu supaya bisa tiba tepat waktu untuk tampil di panggung Konser Salam 3 Jari di Monas.

Tak mau berspekulasi tentang kondisi lalu lintas, Vidi memutuskan untuk tidak menggunakan mobil dari kawasan Tangerang Selatan, ke Jakarta. "Jadi harus naik motor hari ini, ngojek kita dari rumah," kata Vidi.

"Dari rumah bro. Hebat enggak gue, panas banget, dari Tanggerang Selatan ke sini (Monas). Gua mantau dari Twitter, dari Path, dari Instagram, terutama yang kerja di Bunderan HI, yang sudah nge-tweet dari tadi pagi, sudah rame banget," ucap Vidi saat ditemui di Monas, Senin sore.

"Makanya, rambutnya masih cetakan helm. Alhamdulillah on time. Gua masih menunggu jadi ya persiapan dari pagi ya menyiapkan mental untuk macetnya hari ini," ujar Vidi. (Willem Jonata)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com