Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Batal Foto Bareng Jokowi Bikin Pedangdut Fitri Carlina Sedih

Kompas.com - 20/10/2014, 19:50 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sementara banyak orang larut dalam kegembiraan pada Konser Salam 3 Jari di Monumen Nasional, pedangdut Fitri Carlina justru merasakan sebaliknya. Ia merasakan kesedihan berlipat-lipat.

"Sedih sih, tadinya aku pikir nyanyi tiga atau dua lagu, enggak tahunya cuma satu," kata Fitri seusai mengisi konser tersebut di Monumen Nasional, Jakarta, Senin (20/10/2014) malam.

Keadaan teknis menjadi alasan penampilan Fitri "disunat". Ia juga sempat cemas saat akan tampil. Fitri menjadi satu-satunya penyanyi dangdut yang tampil di panggung utama. Kecemasan terjawab seusai tampil.

"Cemas, khawatir aku, soalnya aku kan satu-satunya penyanyi dangdut di sini. Untungnya disambut baik tadi, bagus sambutan dari penonton," ujarnya.

Kesedihannya bertambah tatkala ia tidak bisa bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Padahal, ia hanya menginginkan hal sederhana dari Jokowi, yakni sekadar foto bersama.

"Aku harus pergi karena ada kerjaan lain. Tapi ya udah, mudah-mudahan bisa ketemu dan ngisi acara di tempat lain yang ada beliau," harapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com