Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu Dewa Budjana Meninggal, Gigi Gagal Tampil dalam Konser Salam 3 Jari

Kompas.com - 20/10/2014, 21:16 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar duka datang dari gitaris grup musik Gigi, Dewa Budjana, di tengah meriahnya Syukuran Rakyat di Monumen Nasional, Selasa (20/10/2014). Ibunda Budjana meninggal dunia.

"Iya (Gigi) batal manggung karena ada kabar duka. Ibunda dari Dewa Budjana meninggal dunia," ungkap perwakilan Humas Tim Nasional Syukuran Rakyat dan Konser Salam 3 Jari, Catharina Widyasrini, saat ditemui di media center konser, Senin malam.

Menurut wanita yang akrab disapa Rini itu, semua personel, termasuk manajer Gigi, masih menyempatkan diri untuk hadir ke area konser. Lalu, sang vokalis, Armand Maulana, menyampaikan kabar duka itu.

Namun, Rini mengatakan bahwa panitia tidak bertanya lebih lanjut soal detail kabar duka tersebut. "Kami tidak menanyakan detailnya, tetapi sudah pasti kami maklumi. Jadi, jadwal acara ya maju saja, tetap berjalan, dan sekali lagi kami menyampaikan belasungkawa," tambah Rini.

Armand dan kawan-kawan tidak lama berada di area konser. Sampai saat ini, belum ada keterangan lebih jauh mengenai kabar duka tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com