Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ello Siapkan Album Rock, Satu Singel Keluar Desember

Kompas.com - 22/10/2014, 20:56 WIB
Soelastri Soekirno

Penulis

KOMPAS.com - Setelah membuat album lagu pop, penyanyi Marcello Tahitoe (31) mengubah warna bermusiknya. Kini ia sedang menyiapkan album berirama rock. Marcello (Ello), yang kembali berambut panjang itu, berencana meluncurkan singel lagu rock, Desember nanti.

Menurut Ello, lagu rock sebenarnya bukan aliran baru bagi dirinya. ”Di awal aku menyanyi, waktu masih memakai piano, aku sudah membuat lagu rock. Tapi belakangan piano kutinggalkan, beralih ke gitar. Sampai sekarang malahan,” katanya, pekan lalu.

Pernyataan itu dia sampaikan sebelum tampil di acara final lomba penyiar Toppo TopGirl 2014 di Balai Sarbini, Jakarta. Pernyataan Ello ada benarnya. Ketika menyanyi di acara itu, ia menunjukkan kemampuannya menyanyi dalam irama semirock.

Para fans Ello yang maju ke depan panggung membuat pemuda bertinggi 171 sentimeter itu makin semangat sehingga berjingkrak-jingkrak, lalu melepas kemeja jinsnya. ”Elu semua bikin gua panaass...,” teriaknya sambil membetot senar di gitar merahnya.

Perihal album rock itu, Ello kali ini menggandeng sejumlah musisi lain, seperti Yoyo, drumer grup band Musikimia. ”Supaya ada variasinya,” ujarnya. Karena alasan itu pula, ia memilih menyewa studio untuk penggarapan album tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com