Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pamer di Instagram Naik Jet Mewah, Syahrini Ternyata Cuma Mejeng

Kompas.com - 23/10/2014, 10:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru-baru ini, Syahrini  memamerkan foto dirinya yang sedang berada di jet mewah di akun Instagram princessyahrini. Ternyata, seseorang menyebut bahwa mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu hanya hanya mejeng saja.

Dilansir dari Harian Warta Kota, Kamis (23/10/2014), seorang pria bernama Didi Woro (38), bukan nama sebenernya, mengungkapkan hal tersebut. "Jet pribadi itu tidak pernah terbang. Syahrini cuma mejeng doang," kata Didi.

Didi mengaku melihat langsung gaya Syahrini ketika berada di jet pribadi milik pengusaha kaya itu, termasuk ketika berjalan cantik di karpet merah di areal bandara. Dalam akun Instagramnya, Syahrini terlihat memakai gaun indah berwarna emas.

Menurut Didi, penyanyi bernama asli Rini Fatimah Jaelani ini hanya diminta salah satu televisi swasta untuk bergaya guna kepentingan shooting. Sepekan lalu, jet yang masih sering dipakai terbang pemiliknya itu, bahkan tidak pernah bergeser dari parkiran di belakang Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur.

"Syahrini hanya diminta televisi swasta itu untuk acara ulang tahun mereka. Mesin pesawatnya juga enggak menyala kok, itu karena cuma disewa pihak televisi," kata Didi.

Saat shooting acara itu, hanya auxilliary power unit (penyuplai tenaga pesawat) jet yang dinyalakan. Harga sewa APU pesawat sebesar 400 dollar AS per jam, atau Rp 4.796.000 (1 dollar = Rp 11.990).

Saat ditemui di Studio MNC, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Senin (20/10/2014) malam, Syahrini mengaku baru saja terbang memakai jet pribadi dari Eropa, lalu mampir Singapura dan tiba di Jakarta. Begitu tiba, dia langsung menyanyi di acara TV swasta itu.

"Dari Singapura, setelah terbang 23 jam, aku memakai jet pribadi langsung ke Jakarta. Terus dijemput langsung ke MNCTV," ujar Syahrini (Warta Kota Rabu 22 Oktober 2014). (kin)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com