Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser "Revolusi Bunga: Generasi Wangi" Slank Pindah Lokasi

Kompas.com - 24/10/2014, 12:44 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser Premium Slank bertajuk “Revolusi Bunga: Generasi Wangi” yang sedianya dilaksanakan di Potato Head Garage SCBD, berpindah lokasi.

Kini, konser tersebut akan diselenggarakan di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, masih di tanggal yang sama yaitu 5 November 2014. Pintu konser dibuka mulai pukul 18.00 WIB.

"Perubahan lokasi ini diputuskan demi memberikan pengalaman konser terbaik bagi para penggemar Slank. Didukung dengan kapasitas yang lebih besar, diharapkan lokasi baru ini dapat menampung animo masyarakat yang tinggi terhadap konser premium Slank," jelas manajemen konser Slank dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, di Jakarta, Jumat (24/10/2014).  

Konsep pertunjukan dengan tema apresiasi dan dukungan terhadap perempuan, serta Ibu Pertiwi Indonesia ini, dikemas elegan dengan mengikutsertakan sejumlah elemen kejutan.

Slank akan mengajak serta sejumlah perempuan berbakat untuk tampil bersama-sama dan memadukan musik rock dengan berbagai genre musik lainnya yang didukung permainan cantik saksofon, biola dan ukulele.

Slank akan tampil tak berjarak dengan para penonton dan melantunkan hits-hits pilihan yang sarat sejarah tentang perempuan-perempuan tercinta mereka.  

Tidak hanya menyuguhkan pertunjukan berkelas, konser ini juga akan turut mendukung pelestarian terumbu karang di mana sebagian dari hasil penjualan tiket akan didonasikan ke tiga titik terumbu karang di Indonesia.  

Untuk mengetahui informasi terkini mengenai kegiatan dan promosi Konser Premium Slank Revolusi Bunga: Generasi Wangi, kunjungi www.revolusislank.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com