Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Kata Para Pemeran soal "Running Man" yang Terus Mengudara

Kompas.com - 24/10/2014, 22:27 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Variety show dari Korea Selatan, Running Man, yang kali pertama mengudara pada 11 Juli 2010, disebut masih bertahan menjadi tontonan favorit keluarga di berbagai negara. Penonton setia, menjadi faktor kunci.

"Kami sangat berterima kasih karena fans terus mendukung program Running Man, dan juga para member-nya memiliki hubungan pertemanan yang sangat erat. Itu yang membuat kami bertahan," kata Kim Jong-kook dalam jumpa pers Race Start Season II di The Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/10/2014) malam.

Mewakili Jee Seok-jin, HaHa, dan Song Ji-hyo, Kim mengatakan suguhan "urban action variety" ini mengaku senang bisa datang ke Jakarta dalam rangka Race Start Season II sekaligus untuk Fan Meeting Show selama dua jam di Istora Senayan pada Sabtu 25 Oktober 2014. Jumpa penggemar itu akan digelar pada 19.30 WIB.

"Pastinya kami sangat berterima kasih karena Anda telah loyal kepada Running Man, dan kami akan terus berlari sampai akhir episode," lanjut Kim. "Senang bisa melihat para penggemar yang begitu bersahabat di sini, mereka sangat luar biasa. Kami sangat senang ada di sini."

Adapun dalam acara Fan Meeting berdurasi dua jam ini akan menjadi sesi intim antara artis dan penggemar dari Indonesia, akan ada sesi tanda tangan, menari, permainan interaktif menyenangkan, dan program menyenangkan lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com