Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lokasi Resepsi Raffi-Nagita di Bali Dihiasi Ratusan Lilin

Kompas.com - 25/10/2014, 10:31 WIB


TABANAN, KOMPAS.com - Dalam beberapa jam ke depan, selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan berbagi kebahagiaan bersama tamu undangan resepsi pernikahan mereka di Alila Villas Soori, Tabanan, Bali, Sabtu (25/10/2014). Segala sesuatu telah dipersiapkan untuk acara ini, termasuk dekorasi lokasi acara. Apa saja yang dipersiapkan?

Andre Yap, Creative Director Look At Me Bali, mengatakan telah bertemu Raffi untuk mendiskusikan penataan dekorasi itu. Lokasi resepsi nantinya akan dihiasi dengan ratusan lilin. Lilin-lilin ini akan ditempatkan di bawah.

"Kemudian juga akan disiapkan bohlam gantung, bohlam ini akan dipasang sepanjang sekitar 200 meter," kata Andre kepada Tribun Bali, Jumat (24/10/2014).

Lokasi acara juga dipercantik dengan bunga warna-warni. Semua itu, kata Andre, merupakan permintaan dari kedua mempelai. Pemasangan untuk dekorasi ini sudah mulai dilangsungkan pada Jumat kemarin hingga Sabtu (25/10/2014) hari ini.

Acara resepsi Raffi-Nagita akan dilangsungkan pada Sabtu mulai sore hingga malam hari. Seratusan petugas keamanan dipersiapkan untuk menjaga kelancaran berlangsungnya acara tersebut.

Pasangan selebriti tersebut sudah melangsungkan prosesi akad nikah di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014). Raffi memberikan mas kawin berupa uang tunai sebesar Rp 17.022.014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com