Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brandon Salim Tidak Ingin Kisah Cintanya seperti Romeo dan Juliet

Kompas.com - 27/10/2014, 14:10 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran, musisi, serta pembawa acara yang sedang naik daun, Brandon Salim (18) memiliki mimpi tersendiri untuk kisah cintanya. Putra artis peran Ferry Salim ini tidak ingin hubungan asmaranya berakhir seperti kisah klasik Romeo dan Juliet yang tidak direstui oleh orangtua.

"Gue pinginnya pasangan gue nanti cocok sama keluarga. Enggah ada clash. Jangan sampai kayak Romeo dan Juliet,"kata Brandon usai menjadi pembawa acara dalam sebuah acara musik di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (27/10/2014).

"Aku juga pinginnya nanti bisa berbaur, akrab dengan mertua," lanjut Brandon.

Kedekatan dengan keluarga merupakan suatu keharusan bagi Brandon jika dia mencari calon kekasih. Menurut sulung dari tiga bersaudara ini, hal itu disebabkan karena keluarga juga turut menentukan siapa yang cocok jadi kekasihnya nanti.

"Keluarga nentuin banget, tapi gak seratus persen, tetep dikasih kebebasan," jelasnya.

"Jadi kalau aku nyari calon pacar, cari yang bisa deket sama keluarga aku. Jadi, kalau aku bawa pulang cewek ke rumah, kenalin ke keluarga aku, kalau mereka gak suka, aku jadi mikir lagi," imbuh dia. (Benedictus Gemilang Adinda)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com