Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brandon Salim Ingin Lepas dari Bayangan Sang Ayah

Kompas.com - 27/10/2014, 14:40 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran, muisisi, dan pembawa acara, Brandon Salim (18) merasa masih terbebani dengan nama besar ayahnya, artis peran Ferry Salim. Brandon mengaku masih banyak yang membanding-bandingkan dirinya dengan Ferry.

"Pasti ada bebanlah, karena setiap acara on air atau off air pasti banyak yang ngebanding-bandingin dengan Daddy," kata Brandon usai shooting sebuah acara musik di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (27/10/2014).

"Banyak yang bilang gantengan bapaknya-lah. Kalau di Twitter juga nanti bilang, lebih jago bapaknya, lebih bagus bapaknya. Tapi aku juga bangga sama Daddy," lanjutnya.

Meskipun dalam beban bayang-bayang ayahnya, tapi Brandon menanggapi itu semua dengan santai. Menurutnya, beban tersebut bisa menjadi dorongan bagi dirinya untuk lebih baik.

"Pasti ada beban, tapi itu untuk memicu untuk lebih baik. Kayak nge-band, kalau grogi tapi bisa manggung dengan baik pasti seru. Juga kayak kalau mau nyamperin cewek kan grogi, tapi kalau dapat nomornya gitu pasti seneng banget," ujar Brandon yang memiliki band dengan nama Lights On.

Brandon juga mengaku bangga dengan ayahnya. Brandon juga menilai dia memiliki banyak sifat yang berbeda dengan ayahnya. Untuk itu, Brandon banyak belajar dari ayahnya tersebut.

"Aku seneng berbeda sama Daddy karena kalau sama aku sama aku bakal enggak belajar apa-apa. Orang bilang aku akur banget sama daddy, padahal aku sama Daddy kayak minyak dan airlah. Enggak bisa kecampur," jelas Brandon.

"Karena Daddy fashionable, perfeksionis, hard worker juga, aku jadi belajar banyak dari dia. Aku gak terlalu perfeksionis, gak terlalu fashion banget, aku juga kadang males-malesan, untuk itu aku belajar dari Daddy," kata Brandon. (Benedictus Gemilang Adinda)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com