Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marsha Timothy: Desainer Indonesia Makin Keren Lho

Kompas.com - 27/10/2014, 18:35 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -  Pemain film Marsha Timothy (35) termasuk penikmat mode. Tiap kali ada waktu luang, ia dengan senang hati datang dan menikmati pergelaran busana karya perancang Indonesia.

Perhelatan pekan mode yang beberapa tahun terakhir makin marak digelar di Jakarta pun menggembirakan Marsha.

”Saya lebih sering pakai baju desainer lokal. Desainer Indonesia makin lama makin keren, lho,” ujar Marsha saat ditemui di ajang Bazaar Fashion Festival 2015 di Jakarta Convention Center, Kamis (23/10).

Malam itu ia mengenakan busana bergaya simpel, tetapi edgy, karya Tri Handoko. Marsha memang bukan akhir-akhir ini saja menggemari rancangan desainer Indonesia.

Ia bercerita, ketika pertama kali memerlukan gaun malam—saat itu ia kelas III SMP—ia memilih gaun rancangan Biyan. ”Biyan itu perancang favorit saya sepanjang masa,” kata ibu satu anak ini.

Kini, daftar perancang Indonesia favorit Marsha makin panjang. Ia, antara lain, juga menyukai Tri Handoko dan Yogie Pratama. Saat menikah dengan aktor Vino Bastian, dua tahun lalu, ia memilih rancangan Hiantjen untuk busana akad nikah dan resepsi.

”Kadang saya juga menikmati nonton pergelaran desainer yang bajunya sebenarnya enggak cocok buat saya. Pergelaran busana itu, kan, pertunjukan juga, sebentuk seni juga,” ujar Marsha. (DAY)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com