Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pakaian Atletik Beyonce

Kompas.com - 29/10/2014, 20:45 WIB
NEW YORK, KOMPAS.com -- Penyanyi R&B Beyonce Giselle Knowles (33) kembali menjajal peruntungan di dunia fashion, yaitu dengan memproduksi baju atletik. Untuk memulai bisnis fashion ini, Beyonce menjalin kerja sama dengan Topshop yang akan mengeluarkan merek Parkwood Topshop Athletic.

"Saya kira tidak ada yang lebih baik daripada bekerja sama dengan Parkwood. Saya selalu menyukai produk Topshop yang selalu tepercaya dan berpikir ke depan," kata istri rapper Jay Z ini.

Menurut rencana, beberapa jenis produk fashion yang akan diluncurkan seperti pakaian, sepatu, aksesori, pakaian fitness, dan baju olahraga lainnya.

"Bekerja sama dengan tim yang baru untuk memproduksi sesuatu bagi saya sesuatu yang menarik. Saya akan menjajaki segala kemungkinan kerja sama dalam berbagai aspek," ungkap pelantun lagu "Pretty Hurts" ini.

Ini bukan pertama kalinya Beyonce terjun ke dunia fashion. Pada 2005, dia bersama sang ibu berwirausaha pakaian dengan merek House Of Dereon. Musim panas tahun lalu, Beyonce menjadi ikon untuk pengecer internasional H&M.

"Beyonce merupakan seorang pekerja keras yang menghabiskan waktu untuk menari, menyanyi, dan berolahraga sehingga menjadi kesempatan unik bagi kami," ujar pemilik Topshop, Sir Philip Green. (contactmusic.om/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com