Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Setahun Nikah, Suami Jessica Iskandar Ajukan Permohonan Cerai

Kompas.com - 04/11/2014, 18:17 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pernikahan pembawa acara dan artis peran Jessica Iskandar (26) terancam berakhir. Ludwig Franz Willibald, yang menikah dengan Jessica pada 11 Desember 2013, telah mengajukan permohonan cerai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Berkas permohonan cerai Ludwig, dengan nomor perkara 586/PDT.G/2014/PN Jaksel, masuk di PN Jakarta Selatan pada Senin 13 Oktober 2014. Di PN Jakarta Selatan, Selasa (4/11/2014), juga tertera informasi bahwa Jessica dan Ludwig akan menjalani sidang pertama perceraian mereka pada 12 November 2014.

Pihak Hubungan Masyarakat PN Jakarta Selatan, Made Sutrisna, membenarkan bahwa Ludwig telah mengajukan permohonan cerai terhadap Jessica.

"Benar ada (surat permohonan cerai dari Ludwig atas Jessica). Kurang jelas namanya, tapi itu orang asing. Jessica sebagai tergugat," kata Made dalam wawancara melalui telepon, Selasa (4/11/2014).

"Gugatan tentang pembatalan perkawinan dua minggu lalu masuk dan tanggal 12 (November) ini disidangkan," kata Made lagi.

Lepas dari sorotan publik dan media, Jessica menikah dengan Ludwig pada 11 Desember 2013. Lalu, juga lepas dari sorotan media dan publik, Jessica melahirkan seorang anak laki-laki di California, AS. Kini usia putranya kira-kira tiga bulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com