Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marc Anthony dari Penyanyi ke Model Cantik

Kompas.com - 06/11/2014, 17:25 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Marc Anthony seperti tidak pernah habis energi untuk memburu perempuan cantik. Setelah bercerai dengan penyanyi cantik Jennifer Lopez (Jlo) yang keturunan Amerika Latin, Anthony kini beralih ke Shannon De Lima (26), model cantik asal Venezuela.

Setelah bercerai dengan Jlo tahun 2012, Anthony kini siap menikahi Shannon. Dikabarkan, Anthony telah diam-diam melamar Shannon pada Maret 2014 setelah hubungan mereka beberapa kali putus-sambung.

Menurut US Weekly Magazine, Anthony akan menikahi Shannon akhir November tahun ini di Republik Dominika.

Anthony dan Shannon telah bertunangan sejak 2012, lima bulan setelah Anthony dan Lopez bercerai.

Namun, hubungan mereka putus setahun kemudian, sebelum akhirnya berpacaran lagi. Dengan Lopez, Anthony memiliki dua anak.

Ini adalah pernikahan ketiga bagi Anthony. Sebelum bertemu Lopez, Anthony menikah selama tiga tahun dengan Miss Universe Dayanara Torres dan memiliki tiga anak.

Soal anak, Anthony masih memiliki satu anak bernama Ariana (20) dari mantan kekasihnya, Debbie Rosado. Jadi, total ia kini memiliki enam anak.

Sepertinya Anthony sudah siap memproduksi anak lagi bersama Shannon.(DAILYMAIL.CO.UK/US WEEKLY MAGAZINE/Lusiana Indriasari)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com