Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denny "Cagur": Saya Cuma Tahu Urusan Pribadi Jessica Iskandar dari Media

Kompas.com - 10/11/2014, 15:03 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan artis komedi Denny Cagur (37) mengaku berteman dekat dengan artis peran Jessica Iskandar (26). Namun, Denny mengatakan, hanya mengetahui urusan pribadi Jessica lewat media massa, termasuk tentang keretakan rumah tangganya dengan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee, yang berkebangsaan Jerman.

"Ya, saya cuma tahu perkembangan kabar Jessica dari media. Jadi, waktu itu dengar kabar Jessica sudah menikah. Sebagai temen, saya seneng, ngedoain," tutur Denny.

"Terus, (Jessica) sempet keluar (negeri), terus pas balik ke sini lagi udah punya anak. Terus, baru tahu kabar lagi dari media juga, suaminya gimana gitu. Saya sih prihatin dengan semua yang terjadi. Mudah-mudahan semua baik-baik saja," kata Denny lagi.

Denny pun mengaku tidak mencari tahu dan mencampuri urusan pribadi Jessica.

"Kalau gue, gini, gue berteman sama semuanya. Termasuk Jessica, gue berteman dekat. Tapi, untuk hal-hal yang tidak diceritakan, gue sih enggak mau tahu juga, dan gue juga tidak cari tahu," jelasnya.

"Mungkin dia juga menutup, karena ada beberapa hal dalam kehidupan kita yang tidak kita share. Ada hal yang orang perlu tahu dan orang yang tidak perlu tahu, kita sendiri yang tahu batasannya," lanjutnya.

Tentang sosok Ludwig, Denny juga mengaku tidak tahu-menahu. Begitu pula mengenai sosok anak Jessica, yang baru berusia kira-kira tiga bulan.

"Enggak, saya cuma lihat bayinya di social media, udah, sebatas itu aja. Kenal sama suaminya juga enggak, pernah ketemu juga enggak," ujarnya.

Diberitakan, Jessica menikah dengan Ludwig pada 11 Desember 2013. Dari perkawinan itu, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki, yang kini berusia kira-kira tiga bulan. Namun, pada 13 Oktober 2014 Ludwig mengajukan permohonan cerai atas Jessica melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Benedictus Gemilang Adinda)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com