Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Apa dengan Afgan dan Henry "SuJu" Lau?

Kompas.com - 11/11/2014, 15:31 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Baru-baru ini beredar foto vokalis Afgan Syahreza dengan salah seorang personel boyband Korea Selatan Super Junior (SuJu), Henry Lau. Melihat foto tersebut, orang-orang mungkin saja menafsirkan bahwa ketika itu Henry, yang mengarahkan bibirnya ke wajah Afgan, bermaksud mencium Afgan. Mengetahui foto itu beredar di internet, Afgan memberi penjelasan.

"Saya ikut Asia Song Festival di (Busan) Korea (pada 2 November 2014). Pas di backstage, pintu saya diketok, terus ada Henry Lau SuJu. Dia suka sama lagu-lagu saya. Saya shock, tahu dari mana dia lagu saya, terus dia pengin cium gitu, memang begitu orangnya. Saya cuma kenal di situ, habis itu ya udah," cerita Afgan ketika ditemui oleh tabloidnova.com di Studio Rossi Music, Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (10/11/2014).

Atas reaksi Henry itu, Afgan mengaku nyaris tak percaya.

"Saya enggak percaya, dia bisa tahu dari mana, dia kasih lihat HP-nya, ternyata ada lagu saya," ujar Afgan salah tingkah.

Afgan pun membantah telah dicium oleh Henry.

"Enggak nyampe, saya juga kaget. Tapi, katanya dia memang seperti itu orangnya. Spontan aja, dia kayaknya memang rada-rada jahil gitu," ujar Afgan lagi.

Menurut Afgan, ulah Henry itu mengundang reaksi besar bagi teman-temannya yang mengggemari K-pop.

"Paling teman-teman saya yang nge-fan sama Korea pada shock, kok bisa? Tapi, pengalaman menyenangkan. Saya bangga pasti, kemarin masuk koran di Korea, saya senang bisa mengharumkan bangsa," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com