Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Utami Bahas Dunia Ruh dan Misterinya di "The Authors" Sore Ini

Kompas.com - 13/11/2014, 10:46 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Buku Simple Miracles: Doa dan Arwah, karya terbaru penulis Ayu Utami, akan dibahas dalam The Authors, edisi kali ini, Kamis (13/11/2014), pukul 16.00-16.30 WIB. Live streaming (tayangan langsung melalui internet) untuk acara bincang-bincang tentang buku dan penulisnya itu, yang digarap oleh rumah produksi Sinergi di Gramedia Book Center, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, bisa Anda nikmati lewat Kompas.com di http://kom.ps/AFoJ2Q.

Berbeda dengan karya-karya terdahulu Ayu Saman, Larung,  dan Bilangan Fu, yang berupa fiksi, Simple Miracles ditulis oleh Ayu berdasarkan kisah nyata. Buku tersebut mengisahkan pengalaman seorang anak menerima kematian orang-orang dalam keluarganya dan, akhirnya, menemani ibunya menyambut ajal. Dalam perjalanan itu, ada banyak pertanyaan tentang Tuhan, kehidupan setelah mati, serta dunia roh dan misterinya.

Dalam The Authors kali ini, Ayu juga akan menjawab pertanyaan-pertanyaan sejumlah viewer mengenai buku yang diterbitkan oleh KPG (Kepustakaan Populer Gramedia) itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com