Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suka Makan? Jangan Lewatkan Jakarta Street Food Festival 2014 “Where You’ll Find A Million Delicacy of Flavor”

Kompas.com - 14/11/2014, 12:57 WIB
Okky Brahma

Penulis

Jakarta, Kompas.com --Setelah sukses dengan kehadiran Street Food Festival yang pertama di tahun 2013 lalu, kali ini La Piazza kembali menghadirkannya untuk kedua kali dengan nama Jakarta Street Food Festival mulai tanggal 14 – 30 November 2014. Dengan jumlah tenant yang berpartisipasi sebanyak 31 booth, 11 gerobak, dan 3 food truck, Jakarta Street Food Festival buka setiap hari pada pukul 16.00 – 22.00 (Senin – Kamis), pukul 15.00 – 22.00 (Jumat), dan pukul 11.00 – 23.00 (Sabtu dan Minggu).

Pada tahun keduanya ini Jakarta Street Food Festival masih menghadirkan ragam kuliner lokal dan mancanegara yang dikemas dalam sebuah konsep ala jajanan kaki lima, namun dengan nuansa dekorasi berbeda yang mengadaptasi street food dari beberapa kota besar Asia yang terkenal dengan street food-nya, yaitu Jepang, Korea, dan Hongkong. Pastinya mampu memberikan pengalaman tersendiri  bagi para pengunjung”. Menurut Cut Meutia, GM Corporate Communications Summarecon

Para pecinta kuliner yang datang di Jakarta Street Food Festival akan disuguhi berbagai menu lezat dari mancanegara maupun local, seperti :

  • Hot-Star
  • Donburi & Udon by Kenji Sushi
  • Auntie’s Anne
  • Classic Pizza Cone
  • Shao Kao
    • Konsep bakar-bakaran dengan style Chinese Street Skewers
    • Bumbu diimpor langsung dari China, terdapat 14 pilihan sate-satean
  • Dan masih banyak lagi.

Lezatnya aneka kuliner yang ada di Jakarta Street Food Festival semakin sempurna dengan penampilan dari Accoustic Band, Street Musician, Street Magician, Humanoid, serta Cosplay Community. Selain event  Jakarta Street Food Festival 2014 ini juga hadir Wine & Cheese Expo bertempat di Multi Purpose Hall, La Piazza yang menghadirkan berbagai wine terbaik maupun variasi makanan seperti keju, coklat, cookies, snacks, dll. Tak ketinggalan Beaujolais Nouveau Festival di Dock 88 pada 20 November.

 Untuk info lebih lanjut, silahkan kunjungi http://www.malkelapagading.com/lapiazza atau email ke

publicrelation@summarecon.com dan follow akun media sosial :      

Facebook & YouTube     : Sentra Kelapa Gading

Twitter & Instagram        : @MKGLaPiazza

Path                                  : MKGLaPiazza Sentra

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com