Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

TRIO LESTARI SHOW Musical Concert Jakarta 2014 Trio Lestari Gelar Konser Musikal yang Ketiga

Kompas.com - 17/11/2014, 11:23 WIB
Okky Brahma

Penulis

Jakarta, Kompas.com – Setelah dua kali sukses menggelar “Trio Lestari Show Musical Concert” , grup yang beranggotakanTompi, Glenn Fredly, dan Sandhy Sondoro ini kembali menggelar konser musikal mereka yang ketiga pada akhir tahun ini.

Sebuah konsep cerita yang baru telah dipersiapkan sebagai konser penutup akhir tahun. Setiap tahunnya Trio Lestari memang selalu menyuguhkan konsep cerita yang berbeda dalam aksi panggungnya yang tidak hanya sebatas bermusik dan bernyanyi.

Tompi, Glenn Fredly, dan Sandhy Sondoro datang dari latar belakang dan perjuangan musik yang berbeda sebelum akhirnya membentuk Trio Lestari. Tidak hanya teknis bermusik, tetapi perjalanan dan semangat yang mereka rasakan saat itulah yang dapat diwariskan kepada generasi kini. Trio Lestari Show Musical Concert ini akan berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 6 Desember 2014, di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Kelas dan harga tiket pun terbagi menjadi 5 bagian. Mulai dari Kelas Provinsi seharga Rp. 500.000,- sampai Kelas RT/RW sehargaRp. 2.000.000,-.

Tiket “Trio Lestari Show Musical Concert” ini dapat diperoleh melalui semua ticket box resmi yaitu Rajakarcis.com, IbuDibjo, DISCTARRA, 7-Eleven, eYo, tiketnonton.com, KarcisDelivery, tiket.com, tiketboks.com dan Sinou Coffee &Resto.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tiket dapat mengunjungi www.triolestari.com atau email ke tiket@triolestari.com.  Follow @TrioLestari   atau klik www.triolestari.com

 Untuk Media Contact Dinda Kamil & Dian Vania Media Relations 081286893635 / 087781341841

doubledmediarelations@gmail.com

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com