Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sule dan Kawan-kawan Pelesetkan Lagu "Sakitnya Tuh di Sini"

Kompas.com - 20/11/2014, 10:44 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis komedi Sule bersama sejumlah rekan seprofesinya, yaitu Andre Taulany, Parto "Patrio", Azis Gagap, Nunung "Srimulat", Adul, dan Opie Kumis, memelesetkan  lagu "Sakitnya Tuh di Sini", yang sudah dipopulerkan oleh penyanyi dangdut Cita Citata.

Oleh Sule dan kawan-kawan, judul lagu tersebut menjadi "Atitnya Tuh di Sini". Selain itu, grup mereka diberi nama Cita Citaku, pelesetan dari Cita Citata.

Sebelum ini, Sule dan rekan-rekannya pernah memelesetkan beberapa lagu lain serta nama boyband dan girlband terkenal, yaitu SM#SH atau SMOSH (dari SM*SH), 7 Ikans (7 Icons), dan Super Senior (Super Junior dari Korea Selatan).

"Kami enggak tahu namanya jadi Cita Citaku, beneran deh. Mungkin surprise dari manajemen saja, mengikuti apa yang lagi hit, sesuai sama penyanyinya," kata Andre di sela shooting klip video lagu "Atitnya Tuh di Sini", di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (18/11/2014).

Sule menjelaskan, mereka menyanyikan lagu tersebut untuk menghibur.

"Niat awalnya kan memang menghibur masyarakat. Mudah-mudahan masyarakat bisa menikmati single 'Atitnya Tuh di Sini' ini, karena lagunya sangat sederhana dan mudah dicerna," tutur Sule.

Dalam klip video lagu itu, Sule Cs berdandan ala mafia.

"Kami jadi mafia di klip itu, he he he," ujar Sule.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com