Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel "NOAH" Belum Berencana Nikahi Sophie di 2015, Kenapa?

Kompas.com - 23/11/2014, 12:26 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Berkait dengan rangkaian agenda grup band NOAH yang terbilang padat sepanjang 2015 nanti, vokalis Nazriel Irham atau Ariel "NOAH" mengaku belum berencana untuk menikahi sang kekasih, vokalis, model, yang juga artis peran Sophia Latjuba atau Sophie.

"Tahun 2015 masih banyak kegiatan dengan NOAH," tekan Ariel dalam jumpa pers peluncuran single baru NOAH, "Seperti Kemarin", di EGO Ultra Lounge, X2 Complex, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/11/2014).

Di tahun 2014 yang segera berakhir, grup band NOAH sudah menyiapkan sejumlah agenda panjang untuk tahun depan. Selain merilis album, band yang beranggota Ariel, Uki (gitar), Lukman (gitar), David (keyboard), dan Reza (drum) itu bakal melakukan tur dunia ke delapan negara, yaitu Hongkong, Amerika, Belanda, Inggris, Dubai, Malaysia, Singapura, dan Australia mulai Maret 2015.

Selain tur, pada 2015 nanti NOAH juga akan merilis tiga repackage mereka saat masih bernama Peterpan. Yaitu, Bintang di Surga pada Maret, Hari yang Cerah pada Juni, dan Taman Langit pada September.

Di sisi lain, Sophie juga enggan berkomentar mengenai rencananya untuk melangkah ke jenjang pernikahan dengan Ariel. "Ciee... terus-terus pertanyaannya aw...," kata Sophie dalam wawancara usai syukuran shooting film Comic 8: Casino Kings, di kantor rumah produksi Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (12/11/2014).

"Aw... aw... nanya soal Ariel, aw... aw... no comment lah, aw... aw...," imbuhnya.

Sofie hanya mengaku bahwa dia yang saat ini bermukim di Los Angeles, California (AS) itu sedang betah berada di Tanah Air. "Pengin sih, pengin balik ke LA, tapi di sini masih banyak kerjaan. Sampai sekarang masih banyak job, banyak tawaran," ungkap Sofie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com