Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boomerang dan Powerslaves Bakal Diadu dalam Satu Panggung

Kompas.com - 23/11/2014, 18:35 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua grup band rock dari era 1990-an, Boomerang dan Powerslaves, akan diadu dalam konser bertajuk Rock 90's di Albero Cafe Tebet, Jakarta, pada 17 Desember 2014. Mereka ingin menunjukkan eksistensi grup musik tersebut setelah 20 tahun berlalu.

"Masa keemasan rock Indonesia di tahun 90-an tak bisa dikubur begitu saja. Bahkan karya-karya dari kami masih enak didengar untuk sepanjang masa atau everlasting," ujar Andi Babas, vokalis Boomerang yang menggantikan posisi Roy Jeconiah, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Minggu (23/11/2014).

Heidy Ibrahim, vokalis Powerslaves, juga bertutur hal yang sama. Vokalis yang memiliki suara khas ini sudah tidak sabar menyambut para rock mania dan penggemar Powerslaves.

"Semangat berkarya menjadikan kami ingin terus dikenang. Bara musik Rock Indonesia tak boleh padam karena zaman. Melalui event Rock 90’s membuktikan kami masih eksis sampai sekarang,” jelas Heidy.

Baik Boomerang maupun Powerslaves mengaku sudah siap didukung oleh Boomers Indonesia dan Slaves Indonesia. Heidy menyebutkan, para penggemar nantinya tidak saja datang dari Jakarta, tapi juga dari luar kota, seperti Bandung dan Bogor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com