Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Steven Tyler, yang Tua yang Bergaya

Kompas.com - 24/11/2014, 17:21 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Steven atau Steve Tyler selalu menarik perhatian media dengan penampilannya yang flamboyan. Meski usia sudah mendekati tujuh puluh tahun, vokalis Aerosmith ini suka tampil bergaya, seperti saat mengenakan kaus oblong trendi bertuliskan Go F**ck your #Selfie.

Tyler memakai kaus berwarna abu-abu dengan tulisan itu saat tidak sengaja dijepret wartawan di bandara LAX, Los Angeles, Sabtu lalu.

"Tyler mengungkapkan isi hatinya dengan memakai kaus tanpa lengan bertuliskan Go F**ck your #Selfie," tulis Dailymail.co.uk.

Tampaknya Tyler yang konsisten dengan rambut gondrong ini sedang enggan dimintai foto bersama penggemar. Meski begitu, ia tampak santai saat berjalan menuju terminal pesawat. Meski hanya berkaus oblong, Tyler tetap bergaya flamboyan. Ia mengenakan celana jins lebar bagian bawah bermotifkan tumbuhan serta mengenakan syal.

Dikabarkan Tyler kini bersiap mendapatkan cucu kedua dari anaknya Liv Tyler. Tahun ini, Tyler juga sedang mempersiapkan konser di Afrika Selatan bersama musisi rock Gilby Clarke dan Duff McKagan untuk tur The Kings of Chaos.

Ia mengungkapkan rencana turnya ini kepada Channel 24.

"Saya akan pergi ke air terjun di Zambia dan Zimbabwe. Mungkin saya akan lompat dari pesawat dan mencebur ke laut dingin di Afrika Selatan," katanya.

Tyler mengatakan, ini adalah kunjungan pertamanya ke Afrika dan ia merasa sangat bersemangat. Jika ada waktu senggang, ia siap bersafari.

Sebelum ke Afrika, Tyler akan tampil pada konser pemberian hadiah Nobel, 11 Desember, di Oslo, Norwegia.

"Saya bersemangat membawa lagu-lagu rock di acara yang sangat berharga ini. Rock n roll akan mengiringi mereka yang mendapatkan Nobel, orang-orang yang berani membuat perubahan, yeaaah...," ujar Tyler. (Lusiana Indriasari)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com