Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisdayanti Tak Berani Menoleh ke Erwin Gutawa

Kompas.com - 27/11/2014, 22:08 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menjadi bintang tamu kejutan dalam konser Satu Indonesia: Salute to Guruh Soekarno Putra rupanya telah membawa kebahagiaan bagi penyanyi pop kenamaan Indonesia Krisdayanti (39). Pemilik nama-nama pendek KD dan Yanti ini mengaku, saking bahagianya, ia tak berani menoleh ke belakang, ke Erwin Gutawa.

"Saking bahagianya, saya enggak berani nengok ke belakang. Karena, kalau lihat ke belakang, ke konduktornya, bisa buyar (konsenterasi), saking bahagianya," ucap KD dalam wawancara sambil melirik ke Erwin, konduktor orkestra yang mendukung penampilan KD sekaligus music director konser Satu Indonesia: Salute to Guruh Soekarno Putra, di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Rabu (26/11/2014) malam.

Yanti juga merasa bangga dan bahagia bisa menyanyikan lagu "Untukmu Indonesia" dalam konser Satu Indonesia: Salute to Guruh Soekarno Putra.

"Saya bangga, bahagia, bisa dilibatkan. Saya sebelum berangkat ke Singapura untuk konser saya, saya sudah dapat message sendiri, untuk berlatih sendiri dengan konsep yang sudah jadi. Jadi, tadi saya masih latihan sendiri di bawah panggung," cerita KD.

Memang, pihak pembuat konser itu tidak pernah mempromosikan bahwa KD akan mengisi konser tersebut. Yang dipromosikan adalah Superman IS Dead (SID), Raisa, Tulus, Judika, Nowela, Anak-anak "Di Atas Rata Rata", dan The Overtune.

"Terus terang, konser ini saya rencanakan berbulan-bulan. Lalu, adik saya ini baru ketemu 'kemarin', tapi posternya keburu dicetak (tanpa ada nama Krisdayanti di dalamnya)," jelas Erwin.

Erwin mengatakan, ia dan KD baru kali ini bekerja sama lagi sesudah kira-kira tujuh tahun tak melakukannya.

"Senang ketemu adik saya lagi, sudah tujuh tahun enggak ngiringin dia," ucap Erwin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com