Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anji Unik dan Berbeda

Kompas.com - 08/12/2014, 15:52 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Anji (35) menawarkan sesuatu yang berbeda dalam videoklip lagu "Jerawat Rindu" yang diambil dari album terbarunya, Anji. Tak seperti penyanyi lain yang masih mengandalkan model cantik atau ganteng sebagai daya tarik, Anji memakai boneka penguin untuk menarik perhatian.

Dalam videoklipnya, Anji seperti bercerita kepada boneka penguin yang diberi nama Jeri itu. Cerita yang dia sampaikan tentang menahan rindu kepada seseorang, keluarga atau anak, yang bisa menimbulkan jerawat. Namun, dengan memakai boneka, Anji mengalami sedikit kesulitan ketika boneka harus digerak-gerakkan.

"Kalau biasanya saya membawakan lagu galau, sekarang lebih fresh. Sekarang, kan, sudah berkeluarga, jadi harus lebih ceria, lebih bahagia. Semuanya karena karier yang maju dan keluarga bahagia," kata Anji di Jakarta, pekan lalu.

Pemilik nama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini menganggap rasa rindu bukan hanya kepada kekasih.

"Untuk yang rindu itu jomblo mungkin jadi gombal ya. Tapi, kalau saya menyanyi lagu itu, pengalaman rindunya kepada anak-anak," kata ayah dari Saga Omar Nagata ini.

Saat ini, Anji sedang menantikan anak kedua dari istrinya, Wina Natalia.

"Sebentar lagi, nih, mau melahirkan. Saya sudah menyiapkan nama. Kalau anak pertama disingkat jadi SON, nah, anak kedua nanti SUN, nama panjangnya menunggu cowok atau cewek, nih," ungkap Anji dengan wajah berbinar-binar. (SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com