Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meghan Trainor Bersaing dengan Idola

Kompas.com - 11/12/2014, 15:24 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com --  Lagu "All About That Bass" milik penyanyi belia Meghan Trainor berebut popularitas dengan "Shake It Off" yang dilantunkan Taylor Swift. Dua lagu itu sama-sama bertarung untuk dua kategori bergengsi, Song of The Year dan Record of The Year, pada ajang Grammy Awards nanti. Di belakang panggung, Trainor ternyata penggemar berat Swift. Dia sampai grogi untuk menyapa.

"Aku belum pernah bertemu dan mengobrol dengannya (Taylor Swift). Aku penggemar berat dia. Waktu itu aku melihat dia di acara American Music Awards, tetapi enggak berani menyapanya. Dia sibuk banget," kata perempuan kelahiran 22 Desember 1993 ini, seperti dikutip Billboard.

Trainor sedang menikmati buah kesuksesan lagu ciptaannya itu. Pekan lalu, ia mendapat kabar lagunya dinominasikan untuk penghargaan musik bergengsi tersebut. Ia mengaku berlinang air mata saking bahagianya. Singel keduanya, "Lips Are Movin'", pun mulai memuncaki tangga lagu.

"Sepertinya pintu mulai terbuka. Saya lebih mudah mengajak orang lain bekerja sama, tak seperti saat saya berusia 18 tahun dulu," ujarnya.

Namun, dia tak mau berlama-lama larut dalam kegembiraan. Ia merencanakan tur Amerika Utara dan Vancouver, Kanada, awal 2015. Tur itu untuk mempromosikan album debutnya, Title, yang akan dilepas pada 13 Januari 2015. Beberapa bulan terakhir, dia juga menyanyikan tembang "Shake It Off" milik Swift. (HEI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com