Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Estianty: Kata Ashanty Anaknya Cewek

Kompas.com - 14/12/2014, 16:45 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Saat ini vokalis Ashanty Siddik dalam perawatan prapersalinan sebelum masuk ke ruang operasi guna menjalani bedah caesar untuk kelahiran anak pertamanya bersama artis musik Anang Hermansyah. Kendati demikian, artis musik Maia Estianty mengaku sudah mengetahui jenis kelamin calon anak kedua rekan seprofesinya tersebut.

"Dia tadi cerita berat badannya naik 23 kilo semenjak hamil, terus cerita anaknya cewek, terus cerita darahnya mengental jadi harus disuntik lagi, dia takut pendarahan," kata Maia usai menjenguk Ashanty di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Minggu (14/12/2014).

Maia bahkan sedikit memberi bocoran nama yang disiapkan Anang-Ashanty untuk anak pertama mereka. "Namanya Arsy. Harapannya semoga Arsy sehat, cantik, menjadi anak yang soleha," kata Maia.

Pasangan artis musik Anang dan Ashanty segera dikaruniai anak pertama setelah Ashanty menjalani perawatan prapersalinan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, sejak Jumat (12/12/2014). Dari beberapa rekan Anang-Ashanty yang datang menjenguk, mereka mengatakan bahwa Ashanty akan menjalani operasi caesar pada Minggu (14/12/2014) siang ini.

Anang dan Ashanty menikah pada Mei 2012 lalu. Bagi Anang, ini merupakan anak ketiganya setelah dikaruniai dua orang anak, yakni Aurel dan Azriel dari mantan istrinya, vokalis Krisdayanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com