Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Arti Nama Arsy Adara Musisia Nurhermansyah, Putri Anang-Ashanty

Kompas.com - 14/12/2014, 18:38 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
- Artis musik Anang Hermansyah memberi nama Arsy Adara Musisia Nurhermansyah untuk buah hati pertamanya dari pernikahan dengan Ashanty Siddik. Masing-masing kata dalam nama itu memiliki arti tersendiri.

"Artinya, Arsy itu singgasana. Adara itu kecantikan. Musisia itu jelas musisi dan Nurhermansyah itu Nur-nya (cahaya) Anang. Sama kayak kakaknya, Aurelia Nurhermansyah, kalau perempuan mesti ada Nur-nya," kata Anang dalam jumpa pers seusai proses persalinan secara caesar yang dijalani Ashanty, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/12/2014).

Anang yang kini menjadi anggota DPR dari Partai Amanat Nasional itu telah memiliki dua orang anak dari mantan istrinya, Krisdayanti, sebelum ia menikah dengan Ashanty. Bersama Krisdayanti, Anang telah dikaruniai buah hati bernama Aurelia Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah.

Asry merupakan anak ketiga Anang dan yang pertama bagi Ashanty. Keduanya bersama-sama merencanakan nama untuk si kecil. "Nama Musisia itu dari ibunya, jadi Arsy Adara itu dari ibunya. Awalnya bukan Adara, tapi diganti," kata Anang.

Anang dan Ashanty menikah pada 14 Desember 2012 pukul 14.12 WIB. Kini keduanya memiliki buah hati yang lahir sama persis dengan tanggal, bulan serta jam pernikahan mereka. Arsy lahir melalui operasi bedah caesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/12/2014) pukul 14.12 WIB. Ashanty menjalani perawatan prapersalinan sejak Jumat (12/12/2014).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com