Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"CJR The Movie" Bakal Ungkap Masa Transisi Coboy Junior

Kompas.com - 15/12/2014, 19:40 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tahun depan, para penggemar CJR bakal bisa menikmati film tentang grup vokal kesayangan mereka itu. Film bertajuk "CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu" itu bakal mengisahkan masa-masa transisi Coboy Junior menjadi CJR, yakni saat Bastian Steel memutuskan keluar dari formasi Teuku Ryzki, Alvaro Maldini, dan Iqbaal Dhiafakhri.

Hal itu dikatakan sutradara Patrick Effendy dalam jumpa pers penayangan perdana trailer film tersebut di XXI Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Jumat (12/12/2014).

"Ini menceritakan transisi dari Coboy Junior jadi CJR dan menawarkan sesuatu yang beda dibanding yang versi pertamanya, lebih banyak drama dan komedi, keseharian mereka, dan lebih musikal," kata Patrick.

Selain itu, sekuel kedua dari film "Coboy Junior The Movie" ini juga akan mengungkap arti penting para penggemar CJR yang biasa disebut Comate.

"Kalau kalian lihat sendiri nanti ada apa sih artinya Comate bagi CJR. Dan CJR juga akan memenuhi janji membuat lagu buat Comate," kata Patrick.

Alur cerita film ini disusun lebih ringan dibanding versi sebelumnya. "Ini bukan tipe film yang berat, problemnya mereka sama kita (yang dewasa) itu beda. Kalau terlalu berat enggak akan ditonton. Target penonton kan antara usia 13 sampai 15 tahun, jadi problem mereka, problem mereka kan paling diputusin pacar, BBM enggak dibales," kata artis peran Abimana Aryasatya yang ikut membintangi film ini.

Diagendakan film CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu akan mulai tayang serempak di gedung-gedung bioskop Indonesia mulai 18 Februari 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com