Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nicholas Saputra Siapkan Liburan

Kompas.com - 17/12/2014, 21:24 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sibuk syuting film Pendekar Tongkat Emas, yang baru saja selesai dan dilanjutkan dengan promosi film yang akan beredar Kamis (18/12/2014), membuat aktor Nicholas Saputra (30) belum menyusun rencana liburan akhir tahun.

"Sama sekali belum punya rencana karena sibuk banget. Saya juga belum tahu kapan bisa off, kapan bisa liburan dan ke mana. Kira-kira sampai akhir Natal masih sibuk, tetapi setelah itu kosong," kata pria yang menyebut diri full time traveler dan part time actor ini.

Dengan sebutan itu, Nicholas berpikir dan tengah berupaya menyusun acara liburannya pada minggu ini. Akhir tahun lalu, aktor yang dikenal pertama saat berperan sebagai Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta? ini berlibur ke London, Inggris. Di kota yang menjadi salah satu destinasi wisata populer dunia itu, Nicholas berlibur selama 10 hari.

Di luar liburan yang tengah disiapkannya, Nicholas bercerita tentang syuting film Pendekar Tongkat Emas yang menuntutnya berkulit lebih hitam untuk karakternya. Berperan sebagai Elang yang serius, misterius, dan senang bertualang, Nicholas mengaku terkendala untuk menghitamkan kulitnya.

Sukses menghitamkan kulit, tiga hari kemudian, kulitnya akan kembali seperti semula sehingga ia perlu berjemur lagi. Untuk keperluan menghitamkan kulit untuk syuting ini, Nicholas memilih tempat jemuran di hotel atau sesekali ke pantai bersama para pemeran lain. (EKI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com