Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada yang Mendadak Hilang dari "Trailler" CJR The Movie

Kompas.com - 18/12/2014, 20:41 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband CJR yang terdiri dari Teuku Ryzki (Kiki), Alvaro Maldini (Aldi), dan Iqbaal Dhiafakhri (Iqbaal), merilis ulang trailler film terbaru mereka, "CJR The Movie: Hilangkan Rasa Takutmu" dengan versi yang berbeda dari yang lebih dulu dikenalkan pada 12 Desember 2014.

Pada versi kedua yang dirilis pada Kamis (18/12/2014), potongan trailler  baru ini tak lagi menampilkan dokumentasi "Konser Perpisahan Coboy Junior" dengan adegan Bastian Stell berpamitan keluar dari formasi boyband yang kini bernama CJR tersebut. Menurut Sang Sutradara, Patrick Effendy, keputusan untuk menghilangkan dokumentasi tersebut sengaja dilakukan demi menghargai hengkangnya Bastian.

"Yang pasti sih kami kepengin banget menyuguhkan film yang positif ya. Film ini kan transisi dari Coboy Junior menjadi CJR, dan didedikasikan untuk Bastian sahabat kami dan para Comate (sebutan untuk penggemar CJR)," jelas Patrick dalam jumpa pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis.

"Kami ada obrolan sendiri sama pihak keluarga (Bastian), jadi kami memutuskan untuk buat trailler versi baru saja," kata dia tanpa mengungkap apa isi obrolan tersebut.

Dengan begitu, masih kata Patrick, sebagian kecil adegan awal film ini akan ikut direvisi. "Jadi kami tadinya ada bagian dari konsernya (Konser Perpisahan Coboy Junior) sedikit, ini lagi proses pembahasan (rencana revisi). Penceritaannya agak diubah sedikit, porsinya Bastian memang sebagai jembatan di cerita ini, artinya transisi dari Coboy Junior ke CJR," ungkap Patrick.

"Jadi proses keluarnya Bastian juga baik-baik aja, kok. Di film ini kan penontonnya yang masih belia fans-nya, jadi kami mau tunjukin kalau kehilangan adalah bagian dari suatu proses," imbuhnya.

Di luar proyek film ini, CJR mengaku tetap kehilangan sosok Bastian yang memilih bersolo karier sebagai pemandu acara dan artis peran.

"Ya, sebenarnya kehilangaan adalah suatu proses kehidupan ya, tapi biar bagaiman pun Bastian tetap keluarga buat kami. Kami mau buat semuaanya happy, jadi kami pengin yang happy-happy saja," kata Kiki mewakili Aldi dan Iqbaal. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com