Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siang Ini, Reza Akan Umumkan Rencana Keluar dari NOAH

Kompas.com - 22/12/2014, 14:24 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain drum Ilsyah Ryan Reza (37), yang biasa disapa Reza, akan mengumumkan rencana pengunduran dirinya dari band NOAH di kantor Musica Studios, Jakarta, perusahaan rekaman yang mengontrak grup tersebut, pada Senin (22/12/2014) siang.

"Sehubungan dengan berkembangnya berita yang beredar di luar mengenai Reza dan NOAH, maka kami mengundang rekan-rekan untuk hadir dalam press conference untuk mengklarifikasi mengenai hal ini. Demikian kami sampaikan, terima kasih," tulis pihak Musica Studios dalam undangan yang mereka kirim ke Kompas.com.

Dikabarkan, Reza berencana keluar dari NOAH demi mendalami agama. 

Reza merupakan salah seorang personel asli dari Peterpan, band yang dibentuk di Bandung pada 2000 oleh Reza, Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), Andika (keyboard), dan Indra (bas). Pada 2006 Andika dan Indra keluar dari Peterpan, setelah merilis album Taman Langit (2003), Bintang di Surga (2004), dan Hari yang Cerah (2006).

Pada 2008, David (keyboard) masuk Peterpan. Peterpan lalu berganti nama menjadi NOAH pada 2 Agustus 2012.

NOAH merilis album perdana mereka, Seperti Seharusnya, pada 16 September 2012. Pada 21 November 2014, grup itu merilis "Seperti Kemarin", single kedua mereka dari album kedua mereka, Second Chance.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com