Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malam Tahun Baru 2015 Jadi Panggung Terakhir Reza Bareng "NOAH"

Kompas.com - 23/12/2014, 01:35 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Keputusan Ilsyah Ryan Reza keluar dari grup band NOAH sudah bulat. Pertunjukan malam pergantian tahun akan menjadi penampilan terakhir pemain drum yang sudah menggawangi band ini sejak masih bernama Peterpan ini.

"Tanggal 31 Desember (2014) itu dia akan manggung sama NOAH di acara konser tahun baru," kata perwakilan Musica Studio's, Dian Nurvianty, ketika diwawancara oleh Kompas.com lewat telepon, Senin (22/12/2014).

Reza merupakan personel awal grup Peterpan band yang dibentuk di Bandung pada 2000 oleh Reza, Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), Andika (keyboard), dan Indra (bas). Nama NOAH menjadi nama baru grup band itu baru mulai pada 2 Agustus 2012.

Meski bakal menjadi konser terakhir Reza bersama NOAH, kata Dian, penampilan grup band ini pada malam pergantian tahun tidak dirancang sebagai konser perpisahan bagi Reza. "Cuma konser malam tahun baru biasa, yang kemudian jadi konser terakhir Reza bersama NOAH," tegas dia.

Setelah sama-sama mendirikan Peterpan pada 2000, Andika dan Indra keluar dari grup tersebut pada 2006. Saat mereka keluar, Peterpan sudah merilis album Taman Langit (2003), Bintang di Surga (2004), dan Hari yang Cerah (2006).

Pada 2008, David (keyboard) bergabung ke Peterpan. Setelah berganti nama menjadi NOAH, grup ini merilis album perdana "Seperti Seharusnya", pada 16 September 2012. Lalu, pada 21 November 2014, NOAH merilis "Seperti Kemarin", single kedua dari album kedua mereka, Second Chance.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com