Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Cita Citata, Ia Belum Punya Anak dan Akan Urus Perceraian

Kompas.com - 29/12/2014, 11:26 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Cita Citata (20), yang sedang terkenal berkat dendangnya yang berjudul "Sakitnya Tuh di Sini", mengaku akan mengurus perceraiannya dari suaminya, Galih Purnama (27) alias Ijonk. Cita mengaku pula akan mengambil langkah itu karena telah ditalak lewat ucapan dan ditinggal selama dua tahun oleh Ijonk tanpa ia mengetahui sebabnya.

"Kalau surat perceraian, Cita belum ada, karena pada saat itu sudah tidak berhubungan selama dua tahun. Insya Allah, kalau ada waktu (mengurus perceraian), karena sekarang masih banyak pekerjaan," tutur Cita, yang mengadakan jumpa pers di kawasan Taman Ria, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat lalu (26/12/2014).

Cita mengaku pula, ia tak akan membuka kesempatan rujuk untuk Ijonk, setelah ia dua tahun mengalami hari-hari berat dalam hidupnya.

"Dua tahun bukan hal yang mudah. Waktu itu ditalak dan diceraikan. Saat itu saya sakit dan saya banyak berdiam diri di rumah. Saya aja sudah melupakan semua. Jadi, bukan untuk menutupi (keadaan rumah tangganya), tetapi untuk melupakan," cerita Cita.

Cita mengungkapkan, ia merasa beruntung tak dikaruniai keturunan dari pernikahannya dengan Ijonk.

"Alhamdulillah Cita belum dikaruniai anak. Jadi, kalau ada berita saya sudah punya anak, itu tolong diralat," ujar Cita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com