Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tutupi Masa Lalunya, Cita Citata Meminta Maaf

Kompas.com - 29/12/2014, 12:17 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Cita Citata (20) menyatakan bahwa kabar yang menyebut dirinya pernah bekerja di rumah karaoke benar adanya. Ia juga meminta maaf karena sengaja menutup-nutupi masa lalunya itu sebelum kemudian diketahui oleh publik.

Menurut Cita, pekerjaan tersebut digelutinya setelah ia ditinggal pergi tanpa sebab oleh sang suami, Galih Purnama alias Ijonk (27).

"Galih pergi meninggalkan Cita dengan bilang kata cerai. Sakit memang. Dengan waktu berjalan, Cita enggak mungkin diam aja. Akhirnya Cita bertekad hijrah ke Jakarta. Karena Cita hanya punya kemampuan menyanyi, Cita bekerja di tempat karaoke," tutur perempuan bernama lahir Cita Rahayu ini, yang mengadakan jumpa pers di kawasan Taman Ria, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat lalu (26/12/2014).

Lanjut Cita, ia dipandang buruk dengan bekerja di rumah karaoke.

"Bekerja di tempat karoke, semua orang pasti menilai jelek, tetapi itu semua jadi penghargaan," kata Cita.

Namun, cerita Cita lagi, ia berupaya bangkit sehingga bisa menjadi penyanyi dangdut sebagaimana sekarang.

"Semua orang pasti ingin punya pekerjaan. Akhirnya, Cita mencoba mencari pekerjaan lain. Cita bisa memilih pekerjaan sebagai penyanyi yang mengisi acara di ballroom (hotel). Alhamdulilah ketemu orang-orang yang baik dan akhirnya Cita bisa bertemu dengan kalian (media)," tutur Cita lagi.

Cita meminta maaf karena sengaja menutup-nutupi masa lalunya tersebut sebelum kemudian diketahui oleh publik.

"Cita meminta maaf kepada pihak siapa pun dengan adanya pembohongan publik. Cita meminta maaf yang sebesar-besarnya apabila telah membodohi publik. Mudah-mudahan segala masalah ini tidak diperpanjang, diperlebar, atau diperkeruh. Mudah-mudahan ini masalah cepat selesai dan bisa kembali bersilaturahim," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com