Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cynthia Lamusu Jadi Ibu

Kompas.com - 29/12/2014, 16:00 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua tahun lalu, dalam suatu acara, penyanyi Cynthia Lamusu (36) berjumpa dengan Merry Riana. Namun, Cynthia tak pernah menyangka dua tahun berikutnya dialah yang mendapat peran sebagai ibunda Merry untuk film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar.

"Mana saya tahu saya bakal terpilih. Dulu juga tidak ada percakapan soal peran ibu di film. Namun, ketika itu Merry bercerita kisah tentang perjuangan dirinya akan difilmkan," kata Cynthia pada gala premiere film tersebut di Senayan, Jakarta, pekan lalu.

Cynthia pun berkisah, pembuatan film tersebut lumayan seru karena diawali dengan adegan ketika terjadi kerusuhan pada Mei 1998 di Jakarta.

"Saya sampai jatuh-jatuh. Pokoknya seru banget walaupun saya tampil hanya di beberapa adegan," ujar Cynthia yang juga terkenal sebagai pencipta lagu ini.

Sebelum film ini, Cynthia tampil di film Liburan Seru, Arisan! 2, serta drama musikal Konser Kupu-Kupu Malam dan Gita Cinta The Musical.

"Pengalaman Merry memberikan inspirasi bagi kita semua agar selalu berjuang dan tak gampang patah semangat," ucap Cynthia.

Personel trio Be3 ini mengatakan, tidak ada rencana khusus untuk Tahun Baru.

"Be3 tidak manggung karena Widi sedang hamil tua. Jadi, saya di rumah saja," kata Cynthia. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com