Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Idolakan Ahok, Vicky Shu Gengsi Minta Foto

Kompas.com - 01/01/2015, 13:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Vicky Shu menyesal tidak menyadari berada di acara yang sama dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pada perayaan pergantian tahun 2014 menuju 2015, 'Jakarta Night Festival', di Monas.

"Aku baru tahu kalo pak Ahok dateng. Padahal aku fans berat sama dia. Kalo tahu gitu, tadi aku nonton dia. Soalnya aku kalau nge-fans tetap gengsi dan malu. Cuma lihat aja sudah seneng kok," ujar Vicky, saat ditemui di Silang Barat Daya Monas, Jakarta Pusat, Kamis (1/1/2015) dini hari.

Penyanyi kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 itu, mengaku jika dirinya cukup gengsi untuk sekadar bersalaman atau berfoto bersama orang yang begitu di idolakannya tersebut. Dia mengungkapkan, tidak ingin merepotkan idolanya untuk dimintai foto bersama atau meminta tanda tangan dan lain sebagainya.

"Kebetulan malam ini ada dua idola aku dalam satu acara. Satu band Naif, satu lagi pak Ahok. Tapi ya gitu, aku paling cuma diem aja nonton. Padahal nge-fans berat," katanya.

Penyesalan pun diungkapkan Vicky, saat dirinya tidak mengetahui keberadaan orang nomor satu di Jakarta itu, ketika sedang memberikan sambutan di atas Panggung.

"Kalo tahu gitu aku pengen nonton di depan panggung sebenarnya. Karena aku enggak mungkin dateng ke belakang panggung terus bilang, 'Bapak aku nge-fans'. Berjabat tangan aja aku malu," ungkapnya. (Achmad Rafiq)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com