Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/01/2015, 14:58 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris kawakan Widyawati merasa prihatin dengan berbagai musibah yang terjadi belakangan ini. Karena itu, ia berharap yang terbaik bagi negeri ini di masa depan.

"Saya sungguh-sungguh berharap kemakmuran, kesejahteraan, kedamaian, dan keadilan di negeri ini. Karena saya prihatin dengan berbagai peristiwa dan musibah yang terjadi," kata Widyawati, Sabtu (3/1/2015).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, ia lebih banyak berkumpul dengan keluarga di hari-hari menjelang pergantian tahun.

"Anak dan cucu juga keponakan-keponakan berkumpul di rumah. Mereka bikin barbekyu. Saya senang kalau kumpul di rumah, bisa santai, enggak perlu ganti pakaian he-he...," kata Widyawati.

Ia juga tidak memasang target untuk 2015, semua dibiarkan mengalir saja.

"Sejak kepergian almarhum (Sophan Sophiaan) saya belajar untuk ikhlas dan menerima. Akhirnya saya menyadari bahwa segala sesuatu itu jalan Tuhan, jadi saya tidak pernah mencari-cari atau menyesali sesuatu," kata Widya yang bersama Sophan populer lewat film Pengantin Remadja pada 1971.

"Mungkin karena saya juga semakin tua, ya, jadi saya lebih banyak bersyukur," kata Widyawati yang awet cantik itu. (MYR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com