Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai "Shooting" Film, Donnie "ADA Band" Diberi Tahu Istrinya Hamil

Kompas.com - 05/01/2015, 11:01 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis ADA Band, Donnie Sibarani (34), sedang menanti kelahiran anak pertamanya. Istrinya, Sonya Prischillia Wattimena, tengah mengandung enam bulan. Ia mengaku mengetahui kehamilan istrinya sesudah selesai menjalani shooting film Erau Kota Raja pada 2014 di Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

"Abis selesai shooting, langsung cek di dokter dan hasilnya positif," kata Donnie usai press screening film yang dibintanginya, Erau Kota Raja, di XXI Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu lalu (3/1/2015).

Donnie, yang menikah dengan Sonya pada 10 Mei 2014, mengaku tak sempat berbulan madu lantaran dirinya langsung sibuk dengan kegiatan shooting film yang disutradarai oleh Bambang Diaz dan diproduseri oleh Bupati Kutai Kartanegara, Rita Widyasari, tersebut. Karena itu, ia membawa sang istri ke lokasi shooting Erau Kota Raja di Kutai Kartanegara untuk menemaninya sekaligus berbulan madu di sana.

"Kami baru nikah, jadi ya sudah, biar tahu dunia suaminya," kata Donnie lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com