Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berdua Jupe, Ria Irawan Nikmati Matahari Terbenam Terakhir 2014

Kompas.com - 05/01/2015, 19:48 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Usai menjalani tiga kali kemoterapi di Jakarta untuk memerangi kanker stadium 3C pada kelenjar getah bening di pelvis (tulang panggul) kanannya, aktris Ria Irawan (45) menyambut kedatangan Tahun Baru 2015 bersama artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez (34) atau Jupe di Batam pada 31 Desember 2014.

Mula-mula Ria, yang telah bertahun-tahun berteman dengan Jupe, pergi ke Singapura. Pada 24 Desember 2014, Jupe baru saja selesai menjalani rangkaian kemoterapi di sebuah rumah sakit di sana untuk mengatasi kanker stadium 1B pada serviksnya (mulut rahimnya). Mereka menginap dulu di kawasan Marina Bay Sands, Singapura, lalu menyeberang dengan feri ke Batam.

"Jadi, habis kemo yang ketiga sebelum Hari Natal itu, saya ke tempat Jupe," cerita Ria ketika berbincang dengan pihak media Kelompok Kompas Gramedia di gedung The Jakarta Post, Palmerah Barat, Jakarta Barat, Senin (5/1/2015).

Ria bercerita lagi, di Batam itu, pada 31 Desember lalu, ia bersama Jupe menghabiskan waktu di pantai untuk menikmati matahari terbenam terakhir 2014. Menurut Ria, bagi dirinya dan Jupe, yang sama-sama baru selesai menjalani kemoterapi, apa yang mereka lakukan tersebut lebih aman daripada begadang untuk menikmati pergantian 2014 ke 2015.

"Buat saya, itu yang penting last sunset-nya (matahari terbenamnya). Itu kan terasa ya pergantiannya, dari terang ke gelap," ucap Ria.

"Pas malamnya sih saya sama Jupe sudah tepar banget. Cuma dikasih tahu, 'Selamat tahun baru', 'Iya iya selamat tahun baru', habis itu tidur lagi," kisahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com