Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/01/2015, 20:11 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- "Perut saya sedang sakit, nih, memar gara-gara latihan MMA,” kata pemain sinetron Lian Firman (29) di Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Lian mengatakan suka berlatih olahraga, terutama bela diri, seperti mixed martial arts (MMA) yang kini tengah digandrungi.

Meski risiko mendapat sakit dan memar selalu ada, Lian tetap rutin berlatih. Pria yang antara lain membintangi sinetron Cinta Bunga, Cinta Fitri, Ranum, Putri Nabila, dan Jagoan Silat ini mulai Desember tahun lalu membintangi sinetron kejar tayang baru.

"Judulnya Vampir Jatuh Cinta dan tayang Januari ini," ujar Lian yang sebelumnya juga tampil di sejumlah film televisi. Sinetron itu juga dibintangi Ajun Perwira, Alisia Rininta, dan Maxime Bouttier.

Demi sinetron barunya, Lian rela tak libur lama pada akhir tahun lalu dan awal tahun ini. Dia tetap bekerja karena sinetron tersebut baru merampungkan beberapa episode awal.

"Bersyukur dapat pekerjaan baru. Makanya, saya tidak pusing mencari tempat untuk menghabiskan malam Tahun Baru," katanya.

Pria yang pernah kuliah di Fakultas Kedokteran Universitas Lampung, Bandar Lampung, ini menambahkan, walau sibuk, dia tetap mendapat libur dua hari.

"Hanya pada hari terakhir tahun 2014 dan awal tahun ini," ujar Lian. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com