Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum: Jessica Iskandar Tetap Berkomunikasi dengan Ludwig di Luar Sidang

Kompas.com - 09/01/2015, 11:42 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Kendati proses pembatalan pernikahannya masih berlangsung, artis peran sekaligus pembawa acara Jessica Iskandar tetap berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan suaminya, Ludwig Franz Willibald di luar sidang. Kuasa hukum Jessica, Bryan Praneda mengatakan, ada banyak hal yang diperbincangkan kliennya dan Ludwig, di antaranya adalah persoalan anak.

"Terakhir saya belum dapat up date tapi mereka komunikasi, nanya masalah anak dan mengenai persidangan," kata Bryan saat ditemui Tribunnews.com di Pengadilan Tata Usaha Negara, Jakarta Timur, Kamis (8/1/2014).

Sayangnya Bryan tidak bisa memastikan kapan komunikasi itu terjadi. Pasalnya, Bryan mengaku tidak melihatnya secara langsung. "Enggak bisa dipastikan, saya diperlihatkan via BBM," ungkap Bryan.

Di sisi lain, Bryan mengatakan bahwa Jessica sangat menyayangkan pembatalan nikah yang dilakukan Ludwig. "Jessica menyayangkan kenapa Ludwig melakukan ini. Tentunya (Jessica) sangat kecewa, kenapa melakukan tindakan hukum," tuturnya.


Seperti diketahui Jessica menikah dengan Ludwig pada Desember 2013 lalu. Sejak saat itu keduanya sama sekali tak pernah tersorot dengan kabar miring seputar rumah tangga mereka. Seiring berjalannya waktu, Jessica pun melahirkan buah hatinya bersama Ludwig di Caifornia, AS. Meski begitu, Jessica tetap saja merahasiakannya tanpa pernah memberitahu kapan dirinya melahirkan anak pertamanya.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com